Jumat, 17 Desember 2010

HUMOR

1.Naik Ayam
Setelah tamat SMU, Tumpak kuliah di Medan. Di sana dia melihat teman-temannya datang ke kampus dengan memakai mobil dan sepeda motor, hanya sedikit yang datang dengan berjalan kaki. Kemudian Si Tumpak mengirim surat kepada bapaknya di kampung. “Bapak, semua teman-temanku ke kampus naik kendaraan kijang, panther, kuda dan jaguar, minimal mereka naik bebek. Jadi, Bapak kirimlah dulu uang samaku supaya aku bisa beli kendaraan seperti mereka.” Tak lama kemudian, dia menerima balasan surat dan uang dari bapaknya, “Nak, Bapak tak ada uang banyak, tapi Bapak pikir kau bisa beli ayam dengan uang ini. Kau naik ayam sajalah ke kampus, pasti naik ayam lebih cepat daripada naik bebek .....”


2.Berita Heboh di Internet
Ternyata jenasah Mbah Surip tak dikuburkan, tetapi digendong kemana-mana. Terus jasadnya ngak bisa ditidurkan. Setiap kali ditidurkan bangun lagi, ditidurkan lagi .... e bangun lagi, tidur lagi.... e bangun lagi. Dan anehnya, pas dimandiin, mayatnya bilang I LOVE YOU FULL sama yang baca ini..hahahaha......

3.Tuhan Memang Luar Biasa
Seorang anak duduk di bangku taman sembari membaca Alkitab. Tiba-tiba anak tersebut berteriak dengan kerasnya, “Haleluya!Haleluya!” Tuhan itu luar biasa dan ajaib perbuatanNya!” Tidak lama sesudah itu seorang pemuda mendatangi anak itu dan bertanya, “Mengapa kamu berteriak seperti itu?” “Ya,” jawab si anak kecil itu, “bagaimana saya tidak memuji Tuhan, saya membaca di Alkitab ini bahwa Tuhan menyuruh Musa membelah Laut Tiberau dan semua bangsa Israel berjalan melewatinya. Bukankah ini hal luar biasa dan ajaib?” Sang pemuda dengan lagak orang yang penuh hikmat berkata kepada anak itu, “Dik, semuanya itu sekarang bisa dijelaskan dengan mudah. Para Ilmuwan sudah menemukan bahwa pada masa itu Laut Merah belum sedalam sekarang ini, bagian yang dilalui Musa dan bangsa israel itu dalamnya hanya 20 cm, tentu saja mereka dapat melaluinya dengan mudah.” Kemudian pemuda itu meninggalkan anak itu dengan senyum penuh kemenangan. Baru berjalan lima langkah, tiba-tiba anak itu berteriak lagi, lebih keras dari yang tadi, “Haleluya! Haleluya! Tuhan itu memang sangat luar biasa dan ajaib perbuatannya!.” Si pemuda penasaran dan kembali mendatangi si anak dan bertanya, “Kenapa kamu berteriak lagi, malah lebih kencang dari yang tadi, bukankah sudah kakak katakan bahwa semuanya itu bisa dijelaskan dengan mudah.” “Ya, bagaimana saya tidak memuji Tuhan, Tuhan sungguh ajaib, Dia bisa menguburkan semua orang Mesir dengan kereta-kereta mereka di air yang dalamnya hanya 20 cm. Tuhan memang luar biasa!”

4.Tidak Benar
Mary mengalami hari yang buruk, dengan muka cemberut ia duduk di sofa sembari berkata kepada kakaknya, “Tidak ada seorang pun mengasihiku, seisi dunia ini membenci aku.” Kakaknya menghentikan langkahnya dan berkata,”Tidak benar perkataanmu itu Mary, banyak orang di dunia ini yang tidak mengenalmu, bagaimana mereka bisa membencimu?”

5.Profesi Tertua
Tiga orang sahabat bertemu dan sedang memperdebatkan tentang profesi apa yang pertama kali ada di dalam Alkitab.
Ahli bedah :Tentu saja profesi sebagai dokter bedah, ingatkah kalian ketika Tuhan membedah Adam dan mengambil rusuknya untuk menciptakan Hawa? Profesi bedah adalah yang tertua!
Insinyur :Menurut saya, profesi insinyrlah yang ada lebih awal, sebelum Tuhan menciptakan manusia, Ia terlebih dahulu menata langit dan bumi dari keadaan yang sangat kacau.
Politisi :Kalian semua tidak akan melihat apa-apa jika kami sebagai politisi tidak membuat kekacauan terlebih dahulu.

6.Apa Rahasianya
Tiga pemuda ada di puncak tebing dan bertaruh siapa yang dapat melemparkan jam tangannya ke bawah tanpa pecah. Pemuda pertama melemparkan jamnya dan jam itu hancur. Giliran pemuda kedua melemparkan jamnya dan jamnya juga hancur. Sekarang pemuda ketiga melemparkan jamnya ke bawah dan dengan santai turun ke bawah dan menangkap jam tangannya. Dengan terheran-heran, pemuda pertama dan kedua bertanya, “Bagaimana kamu dapat melakukannya?” “Mudah saja,” jawab pemuda ketiga, “jam tanganku memang terlambat sejam.”

7.Jangan Ikut-Ikutan
Ketika duduk di bangku pesawat, seorang pria kaget melihat burung beo terikat di bangku sebelahnya. Lalu pria itu meminta kopi kepada pramugari dan si beo menimpali, “Dan bawakan saya whisky, bodoh.” Pramugari datang membawa whisky, tapi ia lupa membawa kopi. Pria itu mengingatkan pramugari mengenai kopi pesanannya, tapi lagi-lagi si beo menimpali, “Dan bawakan saya whisky lagi, bodoh!” katanya sambil meminum lagi whisky pertama. Pramugari datang tergopoh-gopoh sambil membawa whisky, tapi tidak juga membawa kopi. Akhirnya, pria itu tidak dapat menahan emosinya. “Aku sudah meminta kopi dua kali. Ambilkan saya kopi sekarang juga, atau saya akan menendangmu.” Kini, baik pria maupun si beo diseret paksa ke pintu darurat dan siap dilemparkan keluar oleh dua petugas bertubuh kekar. Tanpa menunggu, si beo terjun ke bawah, tapi sebelumnya ia berpaling pada si pria sambil berkata, “Makanya kalau tidak bisa terbang, jangan ikut-ikutan protes.”

8.Program Fitness
Saya bersama istri duduk di ruang tunggu Gate 35. Dari pengeras suara terdengar, “Kami mohon maaf bahwa para penumpang untuk Delta Flight 570 akan berangkat melalui Gate 41. “Saya dan istri segera mengambil barang-barang kami dan bergegas ke Gate 41. Belum sampai 10 menit berada di Gate 41, kembali terdengar pengumuman, “Mohon maaf, penumpang Delta Flight 570 benar berangkat dari Gate 35.” Jadi, kami harus bengangkat lagi barang-barang kami dan kini setengah berlari menuju Gate 35. Setelah duduk di ruang tunggu, terdengar suara, “Terima kasih atas partisipasi Anda pada Program Fitness yang diadakan oleh Delta Flight.”

Tidak ada komentar: